Permohonan Maaf Puji Tuhan karena bisa kembali membuka Blog Surat Tongosan ini setelah sekian lama tak terperhatikan dan tak terisi dengan berita-berita maupun foto-foto terbaru. Semuanya itu bukan karena kelalauan atau kesengajaan, tetapi karena keadaan yang memaksa. Kondisi sakit yang saya alami sejak Oktober 2010 - 2013 membuat saya tidak bisa menyajikan berita-bertia aktual dan menarik melalui media sosial (blog) Surat Tongosan yang kita cintai ini. Mudah-mudahan adanya pemulihan kesehatan yang saya alami tahun 2013 ini memampukan saya mengelola kembali media ini. Walau belum bisa menyajikan berita-berita dengan maksimal, mudah-mudahan sajian-sajian baru dalam Surat Tongosan ini bisa memenuhi secuil kehausan informasi para pembaca para peminat media ini. Saya juga mencoba menyajikan berita-berita cetak Surat Kabar Surat Tongosan Jambi yang pernah saya terbitkan beberapa tahun lalu sebanyak dua edisi. Selamat memmbaca. (Rds/ST)

0 Response to " "

Posting Komentar