Selamat Datang di Media Kristiani Jambi

Syaloom. Salam sejahtera bagi segenap umat Krsitiani/Nasrani di Provinsi Jambi. Mulai hari ini, kami umat Kristen yang peduli sesama warga seiman di Provinsi Jambi menghadirkan media online baru umat Kristen se-Provinsi Jambi mulai Selasa, 2 Juli 2013. 


Kami terpanggil menghadirkan media onliene ini sebagai salah satu upaya meningkatkan jalinan persekutuan, kesaksian dan pelayanan bagi kita. Selain itu, kami juga ingin menghadirkan media komunikasi dan informasi bagi  umat Kristiani yang semakin bertambah dan menyebar ke berbagai pelosok Provinsi Jambi. Harapan kami, kiranya cita-cita tersebut dapat terwujud melalui media sederhana ini. 

Kami menerima kiriman berita perkembangan umat Kristen di Jambi untuk disajikan pada media kita ini, Warta Nasrani (Warna) Jambi. Berita-berita tersebut kami rasakan penting agar umat Kristen di Jambi saling mengetahui keberadaan saudara-saudara seiman dan bisa saling mendukung, baik dukungan doa maupun dukungan aksi nyata. Atas sambutan kita semua terhadap media ini,kami menyampaikan banyak terima kasih. Jambi, 2 Juli 2013. Salam Redaksi Warta Nasrani (Warna) Jambi.

0 Response to "Selamat Datang di Media Kristiani Jambi"

Posting Komentar